F.A.Q.

Berikut adalah pertanyaan yang sering diajukan.

 

Getting
Started

Saya ingin memasang media promosi di kawasan GBK? Bagaimana caranya?

Pelayanan media promosi di kawasan Gelora Bung Karno dapat melalui Divisi Pengembangan Usaha dan Pemasaran. Pelayanan media promosi dilakukan pada hari Senin-Jumat pkl 08.00-16.00 (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Bagaimana cara menyewa venue, sarana, prasarana atau ruangan di kawasan GBK?

Penyewaan venue, sarana, atau ruangan di kawasan GBK dapat menghubungi kantor-kantor unit terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Apakah terdapat kompensasi pengembalian dana apabila sebuah acara/event dibatalkan atau diundur?

Pengembalian atau refund tiket dilakukan secara langsung dengan pihak event organizer penyelenggara acara terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Akomodasi/hotel apa saja yang tersedia di kawasan GBK?

Hotel yang berada di sekitar kawasan GBK, diantaranya Hotel Atlet Century, Hotel Sultan, dan Hotel Fairmont Jakarta.

Dimana saya dapat membeli merchandise/souvenir GBK?

Anda dapat membeli merchandise/souvenir GBK di Koperasi Karyawan Gelora Bung Karno, yang berada di dalam area Masjid Al-Bina, GBK Senayan. (kedepannya pembelian merchandise/souvenir juga dapat dilakukan di GBK Square yang berada di dalam Stadion Utama GBK).

Getting
Started

Saya sudah membeli tiket untuk suatu acara/event yang diselenggarakan. Dapatkah saya melakukan refund?

Pengembalian atau refund tiket dilakukan secara langsung dengan pihak event organizer penyelenggara acara terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Dapatkah saya menaikan atau menurunkan kelas tempat duduk tiket saya?

Penukaran tiket dapat dilakukan secara langsung dengan pihak event organizer penyelenggara acara terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Kemana saya membayar parkir kendaraan ketika ada event?

Parkir resmi Gelora Bung Karno dikelola oleh PT. Provices, untuk pembayaran dapat dilakukan di pintu atau gate.

Bisakah saya memesan tempat duduk disabilitas dan pendampingnya?

Pemesanan tempat duduk disabilitas dapat dilakukan secara langsung dengan pihak event organizer penyelenggara acara terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Bisakah saya mengatasnamakan tiket saya dengan orang lain untuk penukaran tiket?

Penukaran tiket dapat dilakukan secara langsung dengan pihak event organizer penyelenggara acara terkait. (kedepannya mengikuti pengembangan sistem e-booking online).

Ketika saya kehilangan barang di kawasan GBK. Apa yang harus saya lakukan untuk mendapatkan informasi terkait barang saya?

Segala bentuk kehilangan barang tidak menjadi tanggung jawab pihak GBK. Apabila menemukan barang, harap dapat dikembalikan ke Gedung Direksi Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK), Jl. Pintu 1 Senayan, Jakarta.

Still need help? Send us a note!

For any other questions, please write us at info@gbk.id or call us on +62 21 5734070 / +62 21 29888555

022032051

English EN Indonesian ID