FESTIVAL UMKMN OTOMOTIF RAMAIKAN GBK

Rangkaian kegiatan The 22nd International Otobursa Tumplek Blek 2022 di gelar pada tanggal 3-4 September 2022 di Parkir Timur GBK. Kegiatan yang mengusung tema #AutoBangkit ini menghadirkan lebih dari 200 pelaku Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) khususnya sektor otomotif yang menjadikan event ini sebagai salah satu festival UMKM otomotif terbesar di Indonesia. 


Bagi para pecinta otomotif pasti tidak akan melewatkan festival yang merupakan surga otomotif dimana beragam kebutuhan dunia otomotif tersedia mulai dari motor, mobil, assesoris, fashion, komunitas hingga barang-barang baru dan bekas tersedia disini. Selama 2 tahun vakum karena pandemi COVID-19. Penyelenggaraan Otobursa Tumplek Blek 2022 ini diharapkan dapat menjadi wadah para pelaku di sektor otomotif khususnya UMKM untuk bersama bangkit dan menjadi salah satu penopang pertumbuhan ekonomi nasional yang terpuruk akibat pandemi COVID-19. 


Dalam sambutan pada pembukaan Otobursa Tumplek Blek 2022 Ketua MPR RI yang juga Ketua Umum Ikatan Motor Indonesia, Bambang Soesatyo menyampaikan bahwa “Kegiatan ini bisa menjadi pembangkit perekonomian sektor otomotif yang sempat terpuruk akibat pandemi COVID-19 sekaligus menjadi penopang pertumbuhan ekonomi nasional. Oleh karena itu, para pecinta otomotif wajib datang dan membeli berbagai produk yang ditawarkan. Dengan demikian, kita ikut berkontribusi dalam menjadikan Otobursa Tumplek Blek 2022 sebagai pendukung pertumbuhan UMKM otomotif di tanah air.


Pengunjung Otobursa Tumplek Blek 2022 tidak hanya mendapati ajang jual beli saja, tetapi kegiatan otomotif terbesar ini juga menyuguhkan beragam kegiatan yang lebih atraktif, antara lain Gowes Tumplek Blek, Two Stroke Day, Morning Ride with Kapal Api, Digimods Contest, Custom Bike, Kampung Jip, Motolympic, Jimny Fashion Week, Overland Experience, Moto Freestyle, Oto Thrift Day, test drive and ride, Maduma (Masuk, Duduk, Mamer Mobil), Oto Jadul Showcase dan beberapa booth lainnya. Bagi para pecinta kuliner juga dimanjakan dengan sajian puluhan kuliner nusantara dapat menyambangi Rempah Ruah. Tenda untuk vaksinasi booster COVID-19 gratis juga tersedia di acara Tumplek Blek ini.

News Gallery

0 Comments