Menikmati Weekend Seru di GBK

Dalam rangka memperingati Hari Anak Nasional Tahun 2022, kumparanMom menggelar rangkaian kegiatan Festival Hari Anak bertajuk Weekend Seru yang mengusung tema Hidupkan Mimpi Bersama. Kegiatan Weekend Seru ini digelar selama 2 hari yaitu 30 dan 31 Juli 2022 di Taman Kota GBK. Dengan target mulai para balita, anak dan orang tuan, kegiatan ini diharapkan mampu menghidupkan mimpi bersama yaitu mendapatkan solusi atas tantangan yang ada dan berupaya untuk memenuhi hak-hak anak dan bersama mewujudkan mimpi. 


Mengusung konsep piknik di ruang terbuka hijau yang seringkali digelar pengunjung yang berada di Taman Kota GBK, kumparanMom mengajak anak dan orang tua mengikuti serangkaian aktivitas bersama keluarga. Beragam aktivitas yang dilakukan bersama dengan orang tua yang dapat memberi anak kesempatan bermain sambil belajar sekaligus memberi kesempatan untuk para orang tua untuk berjumpa dengan pakar, berdiskusi dan berinteraksi dengan orang tua lainnya. Selain itu, aktivitas yang dapat dilakukan antara lain yaitu bermain di area bermain sepuasnya, membuat makanan dan mainan sendiri, menyaksikan pertunjukan seni, seni melukis wajah, photobooth, baby massage, dan menikmati ragam kuliner. kumparanMom juga menyediakan giveaway kepada pengunjung yang datang. Weekend Seru terbuka untuk umum dan bagi para pengunjung juga tidak dikenakan biaya masuk alias gratis. Pengunjung tetap diminta untuk menggunakan aplikasi Peduli Lindungi di Pintu Masuk. 


Buat kalian yang masih bingung untuk mengisi libur akhir pekan ini bersama keluarga dan orang-orang tercinta, Weekend Seru di Taman Kota GBK dapat menjadi pilihaannya.

News Gallery

0 Comments