Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Divisi Di Lingkungan PPKGBK

Direktur Utama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) secara resmi melakukan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Kepala Divisi di Lingkungan PPKGBK pada Senin, 30 Mei 2022. Bertempat di Royal Box Stadion Utama GBK, acara ini dihadiri oleh para pejabat di lingkungan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang ketat. 


Dalam sambutannya Direktur Utama Pusat PPKGBK menyampaikan bahwa pergantian jabatan merupakan peristiwa yang biasa dilakukan pada suatu instansi hal ini dilakukan untuk melakukan penyegaran dan memenuhi kebutuhan Sumber Daya Manusia. Masing-masing pejabat dan pegawai diharapkan mampu memiliki rasa kepedulian sosial, bekerjalah dengan hati dan memberikan pelayanan yang maksimal untuk kepentingan masyarakat serta wajib menerapkan sistem pengendalian intern di lingkungan kerjanya.


 “Saya harap kepada jajaran Kepala Divisi yang baru dilantik untuk dapat segera beradaptasi dan mampu membaca situasi dan kondisi di bidang penugasannya. Akhir kata, saya ucapkan selamat bekerja, jalankan tata kelola yang baik, tetap optimis dalam pemulihan ekonomi nasional, jaga kesehatan dan berkomitmen untuk terus bersinergi menggapai cita- cita bersama”, tutup Rakhmadi A. Kusumo.

News Gallery

262 Comments

  1. 1 1 says:

    1

  2. 1 1 says:

    1

  3. 1 1 says:

    1

  4. 1 1 says:

    1

  5. 1 1 says:

    response.write(9197359*9929715)