GBK dan PSSI Gelar Acara Nonton Bareng (Nobar) Pertandingan Semifinal Piala Asia U-23 2024 Indonesia melawan Uzbekistan di Komplek GBK Senayan Jakarta

Komplek Gelanggang Olahraga Bung Karno (GBK) menjadi saksi momentum bersejarah, di mana seluruh masyarakat para pecinta sepak bola tanah air akan bersatu merayakan euforia dan menggelorakan dukungan semangat bagi Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dalam acara bertajuk “Nobar Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia melawan Uzbekistan” pada Senin, 29 April 2024 malam pukul 20.30 WIB di area Ring Road Stadion Utama GBK Senayan, Jakarta (depan official Garuda Store dan Plaza Utara GBK).

 

Acara nobar gratis yang diinisiasi oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia (PSSI) ini merupakan bentuk kolaborasi antara PSSI dengan pengelola komplek GBK dalam rangka mengakomodir tingginya antusiasme masyarakat yang ingin menyaksikan laga pertandingan Semifinal Piala AFC U-23 Asian Cup Qatar 2024 Indonesia vs Uzbekistan di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha, Qatar pada hari Senin (29/4), yang dijadwalkan kick off dimulai pada pukul 21.00 WIB.

 

Sebagai satu-satunya kawasan olahraga yang berada di pusat Ibu Kota Jakarta dan dilengkapi dengan berbagai moda transportasi umum yang terintegerasi, pengelola GBK siap untuk hadirkan beberapa fasilitas dan layanan tambahan demi meningkatkan kenyamanan masyarakat pada penyelenggaraan acara Nobar ini. Layanan yang dihadirkan antara lain penambahan jam operasional kawasan GBK, penambahan unit sarana kebersihan, serta penambahan jumlah personil kebersihan dan keamanan.

 

Direktur Umum Pusat Pengelolaan Komplek GBK (PPKGBK), Hadi Sulistia menyatakan “Manajemen GBK telah berkoordinasi dengan PSSI untuk menyiapkan venue dan sarana pendukung lainnya demi meningkatkan kenyamanan pengunjung acara Nobar Pertandingan Semifinal Piala Asia U23 ini. Jam operasional kawasan GBK kami tambah disertai dengan penambahan shifting personil keamanan dan kebersihan. Selain itu, ada lebih dari 200 tempat sampah yang kami tempatkan di area ring road Stadion Utama GBK disertai dengan kategori baru, hingga pemasangan banner imbauan kebersihan” kata Hadi. 

 

Manajemen GBK berharap para pengunjung dan GBK People -- sebutan untuk pengunjung di kawasan GBK-- dapat merasakan atmosfer menyaksikan pertandingan yang tidak terlupakan, dengan menghadirkan kesan dan pengalaman terbaik di Stadion Utama GBK. “Kami merasa bangga dan berterima kasih kepada PSSI atas kepercayaannya menjadikan GBK sebagai official venue Nobar pertandingan yang paling ditunggu-tunggu oleh masyarakat, semoga para pengunjung dapat merasakan atmosfer yang menyenangkan dan dapat menikmati setiap momen untuk melantangkan rasa nasionalisme, sekaligus berdoa untuk keberhasilan misi besar Tim Nasional Sepak Bola Indonesia mengharumkan nama Indonesia di mata dunia.” tutup Hadi.


News Gallery

0 Comments