Refleksi Kinerja GBK Tahun 2021

Pandemi COVID-19 masih melanda dunia dan berimbas di hampir semua sektor kehidupan. Tahun 2021 pun dilewati dengan beragam tantangan yang juga dirasakan oleh Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno. Ditengah pandemi COVID-19, PPKGBK melakukan beragam upaya untuk mampu bertahan dan tumbuh serta beradaptasi dengan kehidupan normal baru. 


Kekompakan, kebersamaan, dalam mencapai satu tujuan menjadi pemersatu seluruh komponen yang ada di Gelora Bung Karno untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada para stake holder. Pandemi COVID-19 mengajarkan kita untuk menjadi lebih kuat, bersatu, berinovasi diberbagai sektor yang berhubungan langsung dengan pelayanan dan fasilitas publik. PPKGBK berkomitmen untuk untuk terus mendukung kegiatan olahraga dan non olahraga yaitu dengan menyediakan venue olahraga beserta fasilitas penunjangnya yang dapat diakses oleh seluruh lapisan masyarakat dan ramah bagi penyandang disabilitas.  


PPKGBK juga turut mendukung program pemerintah pusat dengan menjadikan beberapa venue GBK yang digunakan sebagai Sentra Vaksinasi Nasional. Selain itu, GBK juga tetap mengakomodir pelaksanaan beragam kegiatan baik sosial, seni, dan budaya dengan tetap menerapkan protokol kesehatan. Menjaga layanan agar tetap prima dan optimal untuk seluruh aktivitas dan kepentingan masyaraka adalah aksi penting yang terus kami lakukan karena Kawasan GBK merupakan ikon kebanggaan Indonesia.


Kinerja PPKGBK pun menjadi salah satu tolak ukur bahwa kami tetap mampu memberikan yang terbaik bagi bangsa Indonesia. Target yang telah ditetapkan untuk tahun 2021 dapat dipenuhi oleh GBK. Pencapaian besaran Pendapatan Negara Bukan Pajak dari pendapatan PPKGBK juga mengalami peningkatan. 


Memulai tahun 2022, PPKGBK berharap semangat dan kebersamaan yang terjalin dapat tetap dipertahankan bahkan dapat lebih ditingkatkan sehingga nantinya menghasilkan pelayanan yang terbaik dan lebih baik lagi bagi para stake holder. Terima kasih kami sampaikan publik atas kepercayaanseluruh pengguna Kawasan GBK selama tahun 2021. Manajemen PPKGBK mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022. Ayo Main ke GBK!

News Gallery

0 Comments