Silaturahmi Akbar dan Festival Kuliner Ramaikan Gedung Serbaguna GBK

Ikatan Keluarga Masyarakat (IKM) Bangka Belitung menggelar rangkaian kegiatan Silaturahmi Akbar dan Festival Kuliner 2022 di Gedung Serbaguna GBK pada Sabtu, 2 Juli 2022. Kegiatan ini buka secara resmi oleh Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin dan dihadiri oleh anggotan (IKM) Bangka Belitung yang berdomisili di wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi, dan sekitarnya. 


Rangkaian kegiatan Silaturahmi Akbar dan Festival Kuliner 2022 dimeriahkan dengan hiburan seni budaya, berbalas pantun dan bazaar. Pengunjung yang datang ke Gedung Serbaguna GBK dapat menjajal ragam kuliner khas kepulauan Bangka Belitung seperti pempek, lakse, lempah, berego, ketam isi dan beragam kuliner lainnya yang pastinya akan menggugah selera. Selain kuliner, terdapat juga stand yang menjual ragam busana dari kain cual, songkok, ragam cinderamata seperti, kalung, gelang dan perhiasan lainnya turut meramaikan bazaar UKM Bangka Belitung. Spot instagrammable yang juga disediakan oleh Panitia turut melengkapi kemeriahan acara sehingga pengunjung dapat mengabadikan momen kebersamaan ini.

  

Dalam sambutannya Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung, Ridwan Djamaluddin menyampaikan bahwa ajang silaturahmi ini sebagai wadah untuk mempererat tali silaturahmi masyarakat yang berasal dari Kepulauan Bangka Belitung yang berada diperantauan. “Dengan kebersaman ini dapat selalu memberikan kontribusi positif untuk menggerakkan sektor ekonomi terutama pemberdayaan UKM dan wadah komunikasi masyarakat Babel yang ada diperantauan”, tutup Ridwan.

News Gallery

0 Comments