GBK Destinasi Olahraga dan Fashion Show

Aktivitas olahraga sudah sangat melekat sekali dengan Kawasan Gelora Bung Karno (GBK), namun pada akhir pekan ini Kawasan GBK tidak hanya diramaikan oleh pengunjung yang akan berolahraga tetapi juga disuguhi oleh beragam festival. Salah satu festival olahraga yang berpadu dengan fashion show dilaksanakan di Plaza Barat GBK. Uniqlo FitFest 2022 digelar pada 25 dan 26 Juni 2022. 


Uniqlo Indonesia menghadirkan sebuah festival olahraga bertajuk Uniqlo FitFest 2022. Beragam kegiatan digelar yaitu kelas olahraga seperti yoga, pound, cardio dance dan zumba, kompetisi lari komunitas seperti running time trial dan 5K social run, ragam hiburan bertema olahraga seperti panahan, slow pitch softball, virtual golf dan kalistenik, serta fashion show koleksi pakaian olahraga atau Sport Utility Wear turut memeriahkan Uniqlo FitFest 2022. Festival ini merupakan sebuah momen dimana masyarakat dapat merasakan kebersamaan dalam berolahraga dan membuat olahraga menjadi menyenangkan. 


Masyarakat umum atau komunitas yang berada di Kawasan GBK dapat masuk ke Uniqlo FitFest 2022 tanpa dikenakan biaya masuk. Uniqlo Fitfest 2022 pada Sabtu, 25 Juni 2022 dibuka pada pukul 07.00 WIB, sementara untuk hari Minggu, 26 Juni 2022 kegiatan ini dibuka pukul 05.00 WIB. Dengan digelarnya Uniqlo Fitfest 2022 dapat menjadi pengalaman tersendiri, dimana masyarakat dapat berolahraga bersama di Kawasan GBK dengan cara dan suasana yang menyenangkan sekaligus menikmati fashion show yang mungkin dapat menjadi referensi outfit untuk berolahraga.

News Gallery

0 Comments