PPKGBK Raih Penghargaan di BLU Awards 2023

Jakarta, 02 Maret 2023 – Sebagai Badan Layanan Umum (BLU) di bawah satuan kerja Kementerian Sekretariat Negara, Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno meraih penghargaan BLU Awards 2023 sebagai BLU terbaik 2022 pada kategori BLU Pengelola Kawasan yang diberikan kepada 12 BLU dan Pembina Teknis Terbaik. Penghargaan diberikan secara langsung oleh Sri Mulyani Indrawati selaku Menteri Keuangan RI kepada Direktur Utama PPKGBK, Rakhmadi A. Kusumo.

 

BLU Awards 2023 merupakan rangkaian acara dari Rakor BLU 2023 yang pada tahun ini mengusung tema “BLU Inklusif, Indonesia Optimis”. Kegiatan tersebut bertempat di Gedung Dhanapala, Jakarta Pusat yang diikuti serentak oleh 264 BLU baik secara offline dan online. Selain Menteri Keuangan, kegiatan tersebut turut dihadiri langsung oleh sejumlah Menteri Kabinet Indonesia Maju, yakni Menteri Kesehatan - Budi Gunadi Sadikin, Menteri Koperasi dan UKM - Teten Masduki, dan Menteri Perhubungan - Budi Karya Sumadi.

 

Selain BLU Awards 2023, pada Rakor BLU 2023 juga menyelenggarakan kegiatan penandatanganan kontrak kinerja dengan Key Performance Indicator (KPI) yang beragam dari para Pemimpin BLU secara simbolis, salah satunya PPKGBK. Menteri Keuangan menjelaskan, agensi atau BLU dibentuk sebagai sebuah akuntabilitas dan peningkatan mutu layanan bagi masyarakat. BLU dibuat untuk ikut serta dalam rangka membangun sebuah corporate governance dan corporate culture.


News Gallery

0 Comments