Solusi Aman Nitipin Barang Bawaan di Smartlocker GBK

Kawasan Gelora Bung Karno yang berada di jantung Ibukota menjadi pilihan tepat untuk melepas penat dan melakukan berbagai aktivitas mulai dari olahraga, kuliner, dan menghadiri event-event bertaraf Nasional hingga Internasional. Tak jarang Kawasan yang beroperasi sejak pukul 05.00 - 22.00 WIB ini dipilih oleh masyarakat untuk berolahraga sebelum maupun sesudah bekerja. Tidak dapat dipungkiri seringkali jika berkunjung hal pertama yang dicari terlebih dahulu yaitu area penitipan barang untuk menyimpan barang bawaan usai berolahraga.


Melihat kebutuhan tersebut, sejak 2019 PPKGBK menggandeng mitra penyedia Smartlocker yakni Paxel dan Popbox untuk menyediakan loker mandiri, cashless, manless yang dapat langsung digunakan oleh pengunjung Kawasan GBK dan berlokasi di seluruh area. Berikut titik-titik area smartlocker atau #GBKPeople dapat cek disini:

  • Area Musholla & Toilet Gate H (Pintu Kuning Stadion Utama GBK)
  • Area Musholla & Toilet Plaza Barat GBK (Belakang Tennis Indoor GBK)
  • Area Musholla & Toilet Plaza Tenggara GBK
  • Area Musholla & Toilet Basket Outdoor GBK
  • Selasar Trek Atletik (Stadion Utama GBK)
  • Tribun Lapangan Bola AB
  • Tribun Lapangan Bola BC
  • Hall Squash (Dekat Gedung Hall Basket GBK)
  • Stadion Softball GBK (Dekat Akses Masuk Pintu 5)
  • Stadion Akuatik GBK


Dengan harganya yang sangat terjangkau dibawah Rp10.000/jam untuk para pengunjung Kawasan GBK, berikut tips dan saran untuk para pengunjung yang akan menggunakan smartlocker:

  1. Tidak menyimpan HP di dalam locker dikarenakan pengaturan penggunaan memerlukan handphone untuk scan QR code;
  2. Pilih lokasi lain selain yang berada di titik sekitar Stadion Utama GBK yang umumnya tinggi okupansi pengguna;
  3. Unduh aplikasi para penyedia smartlocker tersebut di ponsel Anda Paxel dan Popbox untuk mengetahui ketersediaan jumlah loker yang dapat dilihat secara real time dan memudahkan early booking (pemesanan lebih awal);
  4. Menyediakan saldo cukup pada uang elektronik (emoney, flazz, tapcash, dsb) dan dompet digital (GoPay, OVO, Dana, dsb).


Untuk bantuan dalam pengunannya tidak perlu khawatir dikarenakan tersedia layanan customer care 24 jam dari pihak penyedia smartlocker. Jadi gimana nih GBK People tertarik kan?


News Gallery

1 Comments

  1. E Erika Kezia says:

    Dugaan barang saya tertinggal di loker kolam aquatic toilet perempuan berupa topi hitam (nomer loker 6), waktu tertinggal jadwal renang jam 12-14 di hari sabtu (15 Juli 2023). Apakah bisa disimpankan? karena saya akan renang kembali hari sabtu 22 Juli 2023.