Select Page

Venue GBK hiasi kegiatan Sinergi Aksi Informasi dan Komunikasi (SAIK) 2019 yang digelar pada 23-25 Oktober 2019 di Alun-alun Taman Merdeka, Pangkal Pinang-Bangka Belitung. Sebanyak lebih dari 30 kementerian/intansi/lembaga mengikuti kegiatan tahunan bagi para insan humas di Indonesia yang tergabung dalam Badan Koordinasi Kehumasan Pemerintah (Bakohumas).

Mengambil tema “Kolaborasi Komunikasi Untuk Memperkuat Persatuan dan Kedaulatan Bangsa” diharapkan mampu menjadi wadah sinergitas informasi dalam mendukung percepatan pembangunan Indonesia. Selain itu, rangkaian kegiatan SAIK menjadi momentum bagi insan humas untuk lebih cerdas dalam memanfaatkan teknologi 4.0. dalam memberikan informasi yang jujur dan benar bagi penguatan kolaborasi peningkatan kinerja informasi dan komunikasi publik di Indonesia.

Kementerian Sekretariat Negara, Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno, dan Pusat Pengelolaan Komplek Kemayoran menjadi bagian dalam satu booth di bawah naungan Kementerian Sekretariat Negara. Menampilkan miniatur dari Ruang Rapat Presiden, Venue GBK dan miniatur Bandara Kemayoran.

Anamorpic venue Lapangan Softball mewakili venue GBK, sementara basket mewakili menjadi salah satu olah raga fisik yang dapat dilakukan di GBK, dan virtual games mewakili olahraga e-sport yang juga dapat diakomodir pelaksanaannya di komplek GBK. Selain dapat berswafoto, masyarakat juga dapat mencoba bermain basket dan virtual games, bagi pengunjung yang beruntung mendapatkan berbagai merchandise GBK.