Select Page

Plt. Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK, Agus Trisyuwanto bersama Mantan Direktur Utama PT. Persija Jakarta, Gede Widiade, dan Ketua Umum Jakmania memberikan bantuan sembako pada para petugas lapangan yang bertugas di kawasan GBK (2/7/2020). Kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi kepada para petugas lapangan di kawasan GBK yang selama ini bertugas menjaga keamanan, kebersihan dan kenyamanan saat Persija Jakarta menggelar pertandingannya di GBK. Selama 3 tahun terakhir Persija Jakarta hampir menggelar seluruh pertandingannya di GBK.

“Pada masa pandemi covid-19 ini seluruh lapisan masyarakat terdampak dan menjalani situasi yang sulit. Kami telah melakukan kegiatan penyediaan sembako di beberapa tempat seperti di Bekasi dan Jakarta Selatan. Hari ini 700 paket kami salurkan ke para petugas lapangan yang bertugas di GBK seperti petugas keamanan, kebersihan dan keamanan yang sering kami repoti ketika Persija bertanding. Atas nama pribadi dan pengurus Jakmania, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran Manajemen GBK, dan para petugas di lapangan. Tolong jangan dilihat dari nilainya tapi tolong inilah bentuk kepedulian kami”, ujar Gede Widiade. Plt. Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK pun menyampaikan apresiasi dan terima kasih atas bantuan sembako yang diberikan Bapak Gede Widiade dan Pengurus Jakmania.

Bantuan sembako secara simbolis diberikan oleh Ketua Umum Jakmania, ‎Gede Widiade dan Plt. Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha kepada perwakilan dari tenaga kebersihan (PT. ISS), tenaga lapangan (PT. Putratama Satya Bhakti) dan tenaga pertamanan (PT. Frenkie Nursery Landscape). Selanjutnya bantuan sembako lainnya langsung dibagikan kepada para petugas lapangan lainnya dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan.