Select Page

BNI Syariah bersama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melakukan Serah Terima Fasilitas dan Perlengkapan Ibadah untuk Masjid dan Musholla di Kawasan Gelora Bung Karno (GBK) yang dilakukan di Masjid Al-Bina. Penyerahan dari BNI Syariah diwakili oleh Direktur Bisnis SME dan Komersial, Dhias Widhiyati kepada Direktur Utama PPKGBK, Winarto didampingi jajaran Board of Director (BOD) PPKGBK.
Acara ini dilakukan sebagai bentuk sinergi BNI Syariah dalam rangka mendukung Asian Games 2018 yang diselenggarakan pada tanggal 18 Agustus – 2 September 2018. Dukungan yang dilakukan BNI Syariah bersama Yayasan Hasanah Titik (YHT) dalam mendukung Asian Games 2018 dengan memberikan fasilitas dan perlengkapan ibadah seperti Al–Qur’an, mukenah, sarung, karpet, sajadah, jam dinding, dan sandal untuk 30 titik Masjid dan Musholla di Kawasan Gelora Bung Karno.
PPKGBK sangat mengapresiasi dan menyambut baik dukungan ini karena hal ini juga akan menjadi perhatian negara peserta Asian Games yang memiliki penduduk muslim yang besar.
Dhias Widhiyati dalam sambutannya berharap BNI Syariah dan PPKGBK terus bersinergi dan dapat menjadi jalan dakwah dan mampu meningkatkan amalan bagi seluruh pihak dalam menyebarkan semangat positif selama Asian Games 2018 berlangsung.