Select Page

Sebuah festival bertemakan tentang cinta ‘Love Festival’ digelar 21-22 Februari 2020 di Istora GBK. Sesuai dengan tema yang diusung, festival musik ini memberikan pengalaman kepada penonton atmosfer festival penuh rasa cinta. Menghadirkan para artis papan atas Indonesia antara lain Noah, Tulus, Rossa, Reza Artamevia, bahkan artis mancanegara seperti HRVY dan Sun Rai serta beberapa artis lainnya bergantian melantunkan tembang-tembang bertemakan cinta.

Memasuki area halaman Istora, setiap penonton telah mengenakan tiket berbentuk gelang. Berbagai booth makanan dan permainan dapat disambangi sebelum gelaran festival dimulai. Panitia juga telah menempatkan papan informasi untuk memudahkan mengunjung untuk mengakses tempat-tempat yang ada di festival ini.

Dekorasi beragam warna menandai suasana ceria di dalam arena Istora terlebih lagi sebuah bentuk hati yang akan menyala ketika penyanyi berada di atas panggung. Dekorasi panggung dengan berbagai konsep berbeda seolah mengantarkan lantunan nada dan menghipnotis para pengunjung untuk ikut bernyanyi bersama.