Select Page

Komplek Gelora Bung Karno (GBK) sejak dahulu menjadi sebuah magnet yang mengundang masyarakat untuk hadir dan melakukan beragam aktivitas didalamnya. GBK merupakan komplek olahraga terbesar dan terlengkap di Indonesia yang selalu ramai dikunjungi oleh masyarakat.
Karenanya Manajemen GBK selalu berupaya untuk dapat mengakomodir segala kegiatan masyarakat. Salah satu upaya tersebut adalah rencana pembuatan marka jalan di Stadion Utama GBK. Untuk mewujudkan hal tersebut, Manajemen GBK mengundang perwakilan komunitas dalam acara Sosialisasi Marka Jalan Ring Road Stadion Utama pada Minggu 8 Desember 2019 di VIP Barat Stadion Utama. Kegiatan ini dihadiri oleh Jajaran Manajemen GBK dan para perwakilan komunitas pejalan kaki, komunitas lari, komunitas sepeda, dan komunitas difable.

Perbincangan santai diawali dengan sambutan sekaligus paparan yang disampaikan oleh Plt. Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha GBK yang menerangkan rencana pembuatan marka. Selain itu juga ditampilkan video grafis rencana marka tersebut . Rangkaian acara dilanjutkan dengan diskusi santai dan ramah-tamah.

Diharapkan pertemuan ini dapat menghasilkan sebuah rencana pembuatan marka jalan yang komprehensif dan dapat memaksimalkan fungsi Ring Road Stadion Utama agar dapat dimanfaatkan untuk mengakomodir berbagai kegiatan masyarakat.