Select Page

Semangat Asian Games dan Asian Para Games membangkitkan energi dan semangat masyarakat untuk terus menggairahkan dan meramaikan GBK. Berbagai kegiatan di laksanakan sejak dini hari (28/10/2018).

Electric Jakarta Marathon 2018 yang dimulai sejak pukul 4 pagi melombakan 4 kategori yaitu Half-Marathon, Full Marathon, 5K dan 10K. Lomba lari ini mengambil titik start dan finish di Plaza Utara dan Ring Road Stadion Utama GBK dan diikuti oleh kurang lebih 12.500 orang peserta.

Selang beberapa jam kemudian, tepatnya pada pukul 8 pagi Indonesia Color Run 2018 digelar di Plaza Timur GBK. Kegiatan bertajuk “Menyatukan Warna Indonesia”, ini diikuti oleh 28.000 peserta.

Sementera di Parkir Timur GBK digelar Festival dan Pameran Burung Berkicau Terbesar di Indonesia dan diikuti oleh 800 peserta ini memperebutkan Piala Presiden.

Bersamaan dengan kegiatan tersebut, dalam rangka memperingati hari Sumpah Pemuda Ke-90 Tahun 2018, We The Youth dilaksanakan digelar di Parkir Selatan GBK dan akan dihadiri oleh sekitar 3.000 orang peserta dan terbuka untuk masyarakat umum. Kegiatan ini serentak dilaksanakan di 10 kota yaitu Jakarta, Bandung, Solo, Yogyakarta, Surabaya, Malang, Medan, Palembang, Pekan Baru, Makasar,

Berbagai kegiatan akan terus mewarnai dan meramaikan kawasan GBK, hal ini membuktikan bahwa GBK terbuka untuk berbagai kegiatan dan untuk seluruh lapisan masyarakat.