Select Page

Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno melepas secara resmi para pegawai yang memasuki masa purna bhakti pada Selasa, 22 September 2020 di Press Conference Room Stadion Utama GBK. Kegiatan pelepasan pegawai ini dilaksanakan dengan tetap memperhatikan penerapan protokol kesehatan yang sangat ketat, mulai dari pengecekan suhu tubuh, membersihkan tangan dengan handsanitizer atau mencuci tangan dengan sabun, penggunaan masker yang digunakan para undangan dan panitia, hingga pengaturan dalam menjaga jarak yang harus dipatuhi seluruh peserta.

Pelepasan pegawai yang memasuki masa purnabakti ini sebagai wujud penghargaan dan apresiasi setinggi-tingginya atas dedikasi dan pengabdian selama bekerja di GBK. Dalam acara ini, Ibu Titik Wahyu Handayani mewakili pegawai yang memasuki purnabakti berkesempatan berbagi kesan dan pengalaman selama lebih dari 35 tahun bekerja di GBK. Acara dilanjutkan dengan sesi berbagi kisah kehidupan oleh Yogo Nugraha yang mulai bekerja di GBK sejak Juli 2018 sampai dengan sekarang. Kedua pengalaman hidup menjadi contoh cerminan kehidupan bekerja di GBK yang pastinya akan menorehkan cerita yang sangat menarik untuk disimak dan diambil pelajaran.

Dalam sambutannya Direktur Utama GBK menyampaikan terima kasih dan penghargaan atas pengabdian dan loyalitas dalam menjalankan aktivitas dan rutinitas selama bekerja di GBK. Beliau juga menyampaikan selamat memasuki masa purnabakti dan kembali bermasyarakat dengan tetap memberikan manfaat dimanapun kita berada.

Dipenghujung acara dilaksanakan sesi foto bersama dan penyerahan cinderamata kepada seluruh pegawai yang memasuki masa purnabakti.