Select Page

Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melaksanakan pelantikan pejabat struktural di lingkungan PPKGBK pada 8 Maret 2021 di Stadion Utama GBK. Direktur Utama PPKGBK, Rakhmadi A. Kusumo melantik 10 pejabat yang terdiri dari 1 orang Kepala Satuan Pengawas Intern, 2 orang Kepala Divisi dan 7 orang Kepala Unit. Pelaksanaan pengambilan sumpah jabatan dan pelantikan digelar dengan tetap melaksanakan protokol Kesehatan antara lain memakai masker dengan baik, mencuci tangan terlebjh dahulu sebelum memasuki area tribun serta menjaga jarak 1 Meter. Acara ini disaksikan oleh Pegawai dan Pejabat di lingkungan PPKGBK.

Dalam sambutannya, Direktur Utama menyampaikan bahwa walaupun pandemi COVID-19 sudah berjalan begitu lama tetapi GBK akan tetap memajukan bangsa dan negara. Ia juga mengingatkan kembali visi besar dari GBK yakni menjadikan kawasan olahraga yang ramah lingkungan, modern, dan terintegrasi serta berstandar internasional.

“Mari kita bekerja dengan sungguh-sungguh, mari kita bekerja sebagai keluarga. Yang sudah baik dipertahankan dan yang kurang baik, kita cari solusinya”, ujar Rakhmadi A. Kusumo