Select Page

Pelantikan Direktur Utama dan Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) dilakukan pada 6 Januari 2020 bertempat di Aula Serbaguna Gedung Kementerian Sekretariat Negara. Setelah prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan, di hari yang sama Direksi PPKGBK melakukan kegiatan Pisah Sambut Direktur Utama di Royal Box Stadion Utama GBK.

Dihadiri oleh jajaran Direksi, Dewan Pengawas, Plt. Kepala Satuan Pengawas Intern, Kepala Divisi, Kepala Unit, dan Tenaga Ahli PPKGBK, kegiatan Pisah Sambut sekaligus penyerahan Dokumen GBK dari Mantan Direktur Utama, Winarto kepada Direktur Utama yang baru saja dilantik, Rakhmadi Afif Kusumo disaksikan langsung oleh Ketua Dewan Pengawas, Prof. Edward Omar Sharif Hiariej dan Anggota Dewan Pengawas PPKGBK, Cecep Sutiawan.

Dalam sambutannya Ketua Dewan Pengawas PPKGBK menyampaikan terima kasih atas kerja keras selama kepemimpinan Direktur Utama, Winarto dan juga menyampaikan selamat menjalankan masa purnabakti. Selamat bertugas juga kepada Direktur Utama yang baru saja dilantik, Rakhmadi Afif Kusumo untuk bersinergi membawa GBK menjadi lebih baik lagi dan mewujudkan visi dan misi yang diemban GBK.

Winarto selaku Mantan Direktur PPKGBK dalam sambutannya menyampaikan pesan agar Rakhmadi Afif Kusumo dapat melanjutkan kinerja dan memperbaiki kekurangan yang ada dengan Tim yang baru. Tak lupa beliau meminta maaf apabila selama masa kepimpinanya ada tindakan, sikap maupun hal-hal lain yang kurang berkenan dihati para pegawai PPKGBK.

Rakhmadi Afif Kusumo, Direktur Utama PPKGBK yang baru saja dilantik mengatakan dirinya bersyukur kepada Allah SWT telah berhasil melalui proses seleksi terbuka yang dilakukan oleh Kementerian Sekretariat Negara. Amanat sebagai Direktur Utama menjadikan sebuah dorongan bagi lintas generasi untuk saling bekerjasama dan berkolaborasi memberikan kontribusi positif dalam memberikan pelayanan secara professional dan meningkatkan digitallisasi pada kawasan. Hal ini sebagai upaya menjadikan GBK pusat kegiatan masyarakat yang lebih baik lagi. Pada akhir acara ditutup dengan penyerahan cinderamata dan foto bersama.