Select Page

Boyband era 1990an, Boyzone merasakan memori indah ketika memulai konser perpisahannya yang bertajuk ‘Thank You & Goodnight Farewell Tour 2019’, Minggu (24/3/2019) malam di Tennis Indoor GBK. Ronan Keating bersama Keith Duffy, Mikey Graham, Shane Lynch memulai konser dengan lagu “Who We Are”. “Malam ini kita akan membawakan semua lagu-lagu hits kita pada 90an hingga album teranyar kita Thank You and Goodnight” sapa Ronan Keating saat membuka konser mereka.

Mereka juga mengajak para penonton untuk menyanyikan lagu-lagu mereka, “kita akan membawa kalian membuka memori nostalgia pada saat kalian pertama jatuh cinta, hingga dansa pertama kalian” ajak mereka. Mereka juga mengajak Isyana Sarasvati bernyanyi bersama mereka membawakan lagu “No Matter What”.

Menurut Keith Duffy, konser mereka berlalu sangat cepat seperti 25 tahun perjalanan bermusik mereka yang terasa seperti hanya sekedipan mata. “Cepat sekali malam ini berlalu. Secepat itu pula 25 tahun berlalu. Terimakasih Jakarta buat kenangan,” ucap Keith Duffy.