Select Page

Ketua Umum Pengurus Besar Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PB PASI), Luhut Binsar Pandjaitan didampingi Direktur Utama Gelora Bung Karno (GBK), Rahmadi A. Kusumo menyapa para pengurus dan atlet yang tergabung dalam Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) cabang olahraga atletik di Stadion Madya GBK pada Jumat, 29 Januari 2021. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka perkenalan Luhut Binsar Pandjaitan sebagai Ketum PB PASI Masa Bakti 2021-2025 yang terpilih secara aklamasi yang dilaksanakan pada Senin, 25 Januari 2021. Selain menyapa dan berkenalan, beliau juga menyempatkan waktu untuk berkeliling dan meninjau fasilitas latihan atletik di Stadion Madya GBK.

Dalam sambutannya, Ketua Umum PASI menyampaikan kepada para atlet untuk tetap fokus melakukan latihan secara bertahap. “Jangan bermimpi terlalu jauh karena semua hal besar datang dari hal kecil yang dibiasakan dengan rutin dan konsisten, karena momen besar datang dari hal-hal kecil” pesan Luhut kepada para atlet sore itu.

Direktur Utama GBK dalam kesempatan tersebut juga menyampaikan bahwa Manajemen GBK mendukung penuh para pengurus, pelatih dan atlet untuk mengharumkan nama bangsa Indonesia dan mengukir prestasi atletik di pentas olahraga dunia.