Select Page

Manajemen GBK mengadakan pertandingan basket persahabatan bertajuk “GBK Basket Friendly Match Championship”. Sebanyak 8 tim peserta turut ambil bagian dalam kegiatan yang mulai digelar pada 17 hingga 21 Januari 2020 di GBK Arena.

GBK Basket Friendly Match 2020 merupakan pertandingan persahabatan Tim Basket GBK dengan para mitra kerjanya. Diharapkan melalui pertandingan ini dapat meningkatkan jalinan persahabatan dan kerja sama.

Pada Selasa, 21 Januari 2020 GBK Basket Friendly Match 2020 memasuki babak final antara tim basket PK-BLU Kementerian Keuangan menghadapi tim basket Hotel Century. Kedua tim memainkan strategi yang hampir sama, namun PK-BLU terlihat lebih dominan untuk menyerang. Pada quarter babak pertama, Hotel Century masih mampu menandingi permainan dari PK-BLU. Namun untuk tiga quarter berikutnya, kekuatan fisik sangat menentukan. Tim Hotel Century tidak mempu membendung serangan PK-BLU, hingga permainan berakhir PK-BLU berhasil unggul atas Hotel Century dengan skor 57-17.

Juara 1 dan 2 pertandingan GBK Basket Friendly Match 2020 berhak mendapatkan tropy dan uang pembinaan yang secara simbolis diberikan oleh Kepala Subdivisi Pelayanan Kesehatan Pegawai GBK dan Kepala Subdivisi Sekretaris Organisasi kepada tim basket PK-BLU yang berhasil menduduki posisi puncak klasmen diikuti oleh tim basket Hotel Century yang berhasil menempati posisi 2. Momen ini juga tidak ketinggalan untuk diabadikan oleh para supporter kedua tim.