Select Page

Pemerintah Provinsi DKI Jakarta memutuskan untuk memberlakukan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM). Manajemen GBK mengambil beberapa kebijakan yang dilaksanakan pada saat PPKM, antara lain:

1. Jam operasional buka dan tutup pintu gerbang kawasan GBK (Pintu 5) dimulai pada pukul 05.00 WIB s.d. 21.00 WIB.
2. Retail dibuka hingga pukul 21.00 WIB dengan kapasitas dine in 50% sesuai ketentuan.
3. Area ring road Stadion Utama GBK ditutup pada Sabtu dan Minggu.
4. Area Ring Road Stadion Utama GBK hanya diperuntukan bagi pejalan kaki tanpa peralatan (misalnya sepeda, skateboard, segway, scooter, dan/atau stroller).
5. Pengunjung yang berusia kurang dari 9 tahun dan ibu hamil dilarang masuk ke kawasan GBK. Seluruh pengunjung harus mematuhi dan menjalankan protokol kesehatan yang berlaku. Jika terdapat kerumumnan, maka pihak GBK akan segera menindak tegas.
Selain itu, Manajemen GBK juga telah membuat beberapa imbauan terkait Protokol Kesehatan yang dipublikasikan melalui berbagai media baik cetak maupun elektronik. Diharapkan dengan kebijakan yang diambil oleh Manajemen GBK dapat dipahami oleh seluruh lapisan masyarakat. Selain itu, peran serta dan kesadaran masyarakat sangat berpengaruh dalam upaya untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19.