Select Page

Kementerian Sekretariat Negara mengadakan kegiatan bertajuk “AKUSTIK” yang merupakan singkatan dari Acara Kumpul Setneg Bareng Pak Pratikno yang digelar pada 4 November 2019 di Gedung Kridabakti, Jakarta. Kegiatan diawali dengan penampilan dari Paduan Suara Narendra Paramesvara dilanjutkan dengan laporan Sekretaris Kementerian Sekretariat Negara.

Pada acara ini, beliau juga menyampaikan Buku Inovasi yang berisi tentang rangkuman hasil-hasil inovasi satuan kerja yang selama ini sudah dilakukan di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara. Bentuk inovasi yang dilakukan meliputi deregulasi, debirokratisasi, digitalisasi, penyederhanaan bisnis proses, dan meningkatkan kualitas Sumber Daya Manusia. Buku Inovasi ini diterima oleh Menteri Sekretaris Negara dan diberikan langsung kepada pegawai CPNS termuda. Diharapkan buku tersebut menjadi simbol bahwa inovasi dapat tetap berjalan dan dapat dilengkapi oleh para generasi penerus.

Menteri Sekretaris Negara pada kesempatan yang sama berpesan agar para Pegawai khususnya di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara dapat memperbaiki cara kerja dan memaksimalkan peralatan kerja yang dimiliki sehingga dapat berhasil secara optimal. Selain itu, semua pihak juga harus melakukan inovasi yang dapat memudahkan dalam menyelesaikan pekerjaan.