Select Page

The Color Run CIMB Niaga kembali digelar untuk kelima kalinya pada hari Minggu (16/9/2018) di Gelora Bung Karno Jakarta. Mengusung tema “Hero Tour”, event ini mengajak 13.000 peserta lari santai menjadi pahlawan bagi diri sendiri, orang lain, dan lingkungan sekitar. Acara ini mendorong masyarakat untuk memulai hidup sehat serta menularkan semangat dan energi positif melalui aktivitas lari yang inklusif.
Kawasan Gelora Bung Karno dipadati dengan peserta yang telah dilempari serbuk warna warni penuh kegembiraan. Lari sntai dimulai dari depan Stadion Akuatik, lalu mengitari Kawasan Gelora Bung Karno dan Jalan Sudirman dan Finish di Parkir Timur GBK. Tahun ini, para peserta dimanjakan dengan berbagai wahana permainan seru di area Festival, seperti Dunk Tank, Hamster Run, Pillow War, dan Giant Octo. Para pelari difabel juga turut serta berlari mengikuti keseruan The Color Run yang penuh warna ini.
“Tahun depan acara ini (The Color Run) harus ada lagi ya, karena keren banget dan menyehatkan warga Jakarta.” Ujar salah satu peserta.