Select Page

Para pecinta kendaraan dimanjakan dengan digelarnya pameran otomotif beroda dua bertajuk Indonesia Internasional Motor Show (IIMS) Motobike 2019. Pameran yang baru pertama kali digelar di Istora GBK ini akan digelar selama 3 hari yaitu 29 November hingga 1 Desember 2019.

IIMS Motobike 2019 dibuka oleh Menteri Perindustrian Republik Indonesia pada 29 November 2019. Dalam sambutannya beliau mengharapkan agar IIMS Motobike 2019 tidak hanya menjadi ajang silaturahmi para biker tetapi juga sarana edukasi dan mengkampanyekan kendaraan listrik yang ramah lingkungan. Selesai membuka pameran, Menteri Perindustrian meninjau booth dan mencoba kendaraan yang dipamerankan.

Lebih dari 14 pelaku industri kendaraan roda dua memamerkan produknya. Selain itu produsen suku cadang dan asesoris, motor listrik, motor modifikasi dan motor limited edition turut menjadi bagian dari pameran ini. Penyelenggara juga mengagendakan kegiatan Motobike Parade & Catwalk, dan Sunday Morning Ride (Sunmori). Dengan diselenggarakannya IIMS Motobike, industri otomotif roda dua dapat lebih berkembang dan motor listrik yang ramah lingkungan dapat lebih diminati oleh masyarakat.