Select Page

Menteri Sekretaris Negara Republik Indonesia melantik 2 pejabat Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) pada 6 Januari 2020 di Aula Serbaguna Gedung Kementerian Sekretariat Negara. Kedua pejabat yang dilantik tersebut adalah Rakhmadi Afif Kusumo yang menduduki jabatan Direktur Utama, dan Mokhamad Rofik Anwar sebagai Direktur Pembangunan dan Pengembangan Usaha PPKGBK. Kedua pejabat ini telah melalui proses seleksi terbuka yang dilakukan oleh Kementerian Sekretariat Negara.

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan 2 Direksi PPKGBK untuk masa jabatan 2021-2025 dilakukan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan yang berlaku. Pelantikan ini juga dilakukan secara daring.

Dalam sambutannya Menteri Sekretaris Negara menyampaikan terima kasih kepada Mantan Direktur Utama, Winarto atas kinerjanya selama memimpin PPKGBK. GBK bukan hanya sebuah aset, sebuah properti, sebuah kawasan tetapi GBK merupakan salah satu simbol kebesaran bangsa Indonesia, sehingga Pejabat yang baru dilantik memiliki tanggung jawab yang tidak mudah untuk mensinergikan misi untuk melayani masyarakat. Menteri Sekretaris Negara juga menyampaikan selamat bertugas kepada Pejabat yang baru untuk membawa GBK menjadi lebih sukses dan lebih baik dalam mengembangan GBK.