Select Page

Manajemen GBK menerima kunjungan dari SMP IT Nurul Fikri, Bogor yang diterima langsung oleh Kepala Subdivisi Sekretaris Organisasi sebagai perwakilan Manajemen GBK pada Kamis, 23 Januari 2020. Kedatangan rombongan pelajar tersebut didampingi oleh 6 orang guru pembimbing untuk mengunjungi tiga venue GBK, yaitu Stadion Akuatik, Lapangan Panahan, serta Basket Hall.

Venue pertama yang dikunjungi adalah Stadion Akuatik. Memasuki area Stadion Akuatik, semua pelajar dipersilahkan duduk berkelompok pada tribun teleskoptik. Acara dibuka dengan perkenalan dari perwakilan GBK dan dilanjutkan pemaparan mengenai Stadion Akuatik. Para pelajar begitu menyimak penjelasan tentang Stadion Akuatik. Sesi tanya jawab pun digelar guna memperjelas paparan yang telah disampaikan.

Selanjutnya, rombongan melanjutkan perjalanan ke venue kedua yakni Lapangan Panahan. Manajemen GBK, bekerja sama dengan Jakarta Archery Club (JAC) telah menyiapkan peralatan panahan dan memberi materi tata cara memanah yang baik dan benar. Sebelumnya, pelajar sudah mendapatkan penjelasan singkat tentang Lapangan Panahan. Setelah penjelasan tersebut, para pelajar dipersilahkankan mencoba memanah.

Kunjungan terakhir adalah venue Basket Hall. Antusiasme pelajar tak terbendung ketika diizinkan bermain basket. Sebagai penutup acara kunjungan, rombongan foto bersama dengan Kepada Subdivisi Sekretaris Organisasi dan Kepala Unit Basket Hall. Penyerahan bingkisan simbolis dari SMP IT Nurul Fikri diserahkan untuk perwakilan manajemen GBK.