Select Page

Manajemen Gelora Bung Karno menyelenggarakan Medical Check Up (MCU) atau pemeriksaan kesehatan menyeluruh bagi seluruh pegawainya pada 11-12 November 2019 di Poliklinik GBK. Menggandeng salah satu provider laboratorium kesehatan terbaik di Indonesia yaitu Prodia sebagai mitra yang melaksanakan MCU.

Berbagai pemeriksaan dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing pegawai. Hal ini dilakukan karena Pegawai merupakan aset perusahaan yang akan sangat berharga. Kondisi kesehatan pegawai akan berpengaruh pada pelaksanaan pekerjaan. Para pegawai GBK pun memberikan respon yang positif, semenjak pagi mereka mulai menjalani proses pemeriksaan. Sebanyak lebih dari 10 tahapan pemeriksaan harus dilalui, antara lain pemeriksaan tinggi dan berat badan, darah, urine, jantung, USG payudara bagi pegawai wanita dan USG prostat bagi pegawai pria hingga pemeriksaan fisik yang langsung oleh dokter.

Dengan dilakukannya MCU pegawai, Manajemen GBK dapat mengetahui kondisi kesehatan pegawainya, mendeteksi penyakit sedini mungkin dan mencegah terjadinya gangguan kesehatan dan jika terdapat penyakit dapat dilakukan pengobatan segera terhadap hasil MCU, sehingga kinerja dan produktifitas pegawai dapat ditingkatkan.