Select Page

Manajamen Gelora Bung Karno (GBK) menggelar Halal Bihalal secara virtual mengingat saat ini pandemi COVID-19 masih berlangsung (19/5/2021). Walaupun digelar secara virtual, halal bihalal ini tidak mengurangi esensi dalam merayakan Idul Fitri 1442 H dan jembatan silaturahmi untuk saling memaafkan segala kekhilafan.

Hadir dalam kegiatan ini Direktur Utama beserta jajaran Direksi GBK, para pejabat dan pegawai GBK, serta Ustad Hanif Luthfi, LC, MA. Bertempat dimasing-masing unit kerja dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Acara dibuka dengan lantunan ayat suci Al Quran yang disampaikan oleh Syahrul Munir dengan Saritilawah Nindy Permadani. Selanjutnya Direktur Utama GBK menyampaikan Selamat Idul Fitri 1 Syawal 1442 H. Beliau menambahkan bahwa biasanya kita dapat bertemu langsung, melakukan halal bihalal secara fisik, namun sesuai arahan dari pemerintah bahwa kita senantiasa tetap menjaga silaturahmi, namun kegiatan halal bihalal dilaksanakan secara virtual, mohon maaf satu dengan lain, dan juga memberikan semangat baru bagi kita semua. Sebagai pegawai PPKGBK, kita memiliki tanggung jawab untuk memberikan contoh penanganan pencegahan COVID-19, baik dalam Protokol Kesehatan 5M (memakai masker, mencuci tangan dengan sabun dan air mengalir, menjaga jarak, menjauhi kerumunan, serta membatasi mobilisasi/interaksi), 3T (testing/pemeriksaan dini, tracing/pelacakan, dan treatment/perawatan), sehingga para pengguna kawasan GBK menjadi lebih aman, nyaman dan sehat baik untuk kegiatan olahraga maupun non olahraga.

Sebagai penutup acara, ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Hanif Luthfi, LC, MA yang menyampaikan esensi budaya saling bermaafan dan memaafkan. Selanjutnya acara halal bihalal ini ditutup dengan doa bersama. Dengan dilaksanakannya kegiatan halal bihalal ini menjadikan kemenangan Idul Fitri sebagai lembaran baru yang akan menjadikan insan GBK untuk lebih baik lagi di masa yang akan datang.