Select Page

Manajemen GBK bekerja sama dengan Indurocs (Indonesia Enduro Championship) menyelenggarakan GBK Indonesian Road Bike Championship (GBK iROCS). Rangkaian kegiatan GBK iROCS digelar pada 22-23 November 2019 di Ring Road Stadion Utama GBK. GBK iROCS merupakan kompetisi balap sepeda nasional yang baru pertama kali digelar di GBK.

Dipiihnya cabang olahraga balap sepeda karena bersepeda merupakan salah satu olah raga yang paling digemari dan kini menjadi gaya hidup masyarakat yang pastinya dapat diakomodir di kawasan GBK.

GBK iROCS melombakan 3 kategori yaitu Indonesian Folding Bike Championship, Indonesian Road Bike Championship, dan Indonesian Push Bike Championship. Panitia menyediakan hadiah uang tunai ratusan juta rupiah untuk kategori Folding Bike Championship, sedangkan untuk kategori lainnya berhadiah uang tunai puluhan juta rupiah dan beragam doorproze bagi yang beruntung.

GBK iROCS menjadi salah satu bukti bahwa Manajemen GBK turut mendukung pengembangan prestasi olahraga dan kawasan GBK dapat digunakan untuk mengakomodir hobi, gaya hidup sehat hingga ajang menuai prestasi.