Select Page

Saat wabah Covid-19 melanda dunia, tak terkecuali Indonesia, hampir seluruh sektor dan sendi kehidupan masyarakat turut terdampak, terutama para pekerja sektor informal. Hal tersebut menjadi dasar Manajemen Gelora Bung Karno (GBK) bersama Dewan Kemakmuran Masjid Albina GBK dan Koperasi Karyawan GBK turut berupaya membantu meringankan beban mereka yang terdampak.

Ratusan paket sembako senilai Rp 50 juta rupiah dibagikan kepada para pelaku usaha kecil dan menengah dan masyarakat sekitar kawasan GBK. Sumbangan ini diserahkan langsung secara simbolis oleh Direktur Umum yang mewakili pihak Manajemen GBK dan Ketua DKM Masjid Al Bina GBK pada Senin, 20 April 2020 di halaman Masjid Al Bina GBK. Proses pemberian sumbangan tetap memperhatikan ketentuan protokol kesehatan yang berlaku untuk pencegahan penyebaran Covid-19.

Diharapkan dengan adanya donasi ini tidak hanya menjadi sebuah kepedulian untuk meringankan beban masyarakat terlebih lagi menjelang bulan Ramadhan, tetapi juga dapat menginspirasi orang/instasi lain untuk turut berpartisipasi membantu saudara-saudara kita.