Select Page

Manajamen Gelora Bung Karno (GBK) dan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta menandanganani Kesepakatan Bersama pada Selasa 1 Desember 2020 di Aula Gedung Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta. Kesepakatan Bersama ini berlaku selama 2 (dua) tahun terhitung sejak naskah ditandatangani. Kerjasama ini dilakukan dalam rangka memperkuat sinergi dalam mengantisipasi dan menangani permasalahan hukum terkait pengelolaan aset di komplek GBK.
Dalam sambutannya Direktur Utama GBK, Winarto menyatakan bahwa kerjasama ini merupakan langkah pencegahan/antisipasi masalah yang akan muncul dalam pengelolaan aset negara di Kawasan GBK. Naskah Kesepakatan Bersama ini sebelumnya telah ditandatangani sejak tahun 2016 dan telah diperpanjang diperpanjang dua kali. Ungkapan rasa terima kasih pun disampaikan oleh Direktur Utama GBK kepada Jajaran Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta atas kerjasama yang terjalin selama ini.
Dalam kesempatan yang sama Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asri Agung Putra menyampaikan bahwa terima kasih atas kepercayaan yang diberikan oleh PPKGBK untuk tetap bekerjasama dengan Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta khususnya dibidang Perdata dan Tata Usaha Negara. Kami sebagai lembaga negara akan turut serta dalam pengamanan aset Negara sesuai dengan koridor peraturan perundang-undangan yang ada, sehingga aset tersebut dapat dipergunakan se optimal mungkin untuk kepentingan umum. “Semoga kedepan GBK semakin jaya, semakin eksis, dan pelayanan yang diberikan semakin baik”, tutup Kepala Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta, Asri Agung Putra.