Select Page

Mengawali tahun 2020 dengan penuh semangat dan kreativitas, Manajemen GBK menggelar kegiatan bertajuk “Mensyukuri Tahun 2019 dan Menyambut Tahun 2020” pada Kamis, 2 Januari 2019. Bertempat di Press Conference Room Stadion Utama Gelora Bung Karno, pertemuan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat dan Pegawai GBK.

Pada kesempatan ini, Direktur Utama GBK menyampaikan sambutannya terkait pencapaian kinerja tahun 2019 dan memotivasi para pegawai untuk memberikan kinerja yang lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya. Beliau juga menekankan inovasi dalam bekerja yang sepatutnya mempermudah atau mengurangi pekerjaan, serta membiasakan untuk berpikir secara efektif dan efisien dalam menyelesaikan pekerjaan. Tidak dapat dipungkiri juga regenerasi harus terus berjalan seiring dengan dinamika perubahan jaman yang mana menjadikan pengelolaan GBK lebih kekinian dan dinamis. Hal ini ditandai dengan pencapaian kinerja yang semakin meningkat dari tahun ke tahun serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat.

Paduan Suara GBK pun turut ambil bagian dalam memeriahkan pertemuan internal ini. Acara diakhiri dengan pembacaan doa dan dilanjutkan dengan santap siang bersama.