Dalam rangka meningkatkan Pelayanan Publik, Manajemen PPKGBK mengadakan kegiatan bertajuk, “Seminar Optimalisasi Pelayanan Publik” menghadirkan Ketua Pengurus Harian Yayasan Lembaga Konsumen Indonesia, Bapak Tulus Abadi, SH, Kepala Dinas Lingkungan Hidup dan DKI Jakarta, Bapak Drs. H. Isnawa Adji dan Motivator Pelayanan Pelanggan, Ibu Suciana Dian Novita.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Utama dilanjutkan dengan paparan yang disampaikan oleh Narasumber. Disela-sela seminar dilaksanakan juga penyerahan Gerobak Motor dari Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan DKI Jakarta yang disampaikan langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup DKI Jakarta kepada Direktur Utama PPKGBK. Seminar yang dilaksanakan di Gedung Serbaguna Gelora Bung Karno dihadiri oleh para Pegawai, Mitra Usaha, dan perwakilan komunitas, perwakilan PKL, para vendor, serta para pecinta olahraga di kawasan Gelora Bung Karno.

English EN Indonesian ID