Kementerian Sekretariat Negara bertekad menjadi kementerian yang lebih progresif dan terus melakukan inovasi-inovasi dalam membangun institusi menuju Smart Government atau institusi Pemerintah yang bekerja dengan cerdas. Beberapa inovasi yang dilakukan oleh Kementerian Sekretariat antara lain penyederhanaan cara kerja, e-government, pengembangan sumber daya manusia, pemeliharaan lingkungan serta inovasi-inovasi lainnya.

Kementerian Sekretariat Negara menyelenggarakan Apresiasi Inovasi Kementerian Sekretariat Negara sebagai bentuk apresiasi bagi Satuan Kerja di lingkungan Kementerian Sekretariat Negara yang telah berhasil membuat inovasi-inovasi baru. Kategori penghargaan atas inovasi dimaksud antara lain adalah pelayanan, pemeliharaan lingkungan, pengembangan SDM, Budaya dan Fasilitator Inovasi.

Sehubungan dengan tersebut di atas, Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) berhasil menempatkan PPKGBK pada peringkat Pertama dan Keempat untuk kategori Pemeliharaan Lingkungan (Hutan Kota GBK dan Pengembalian Pedestrian GBK), peringkat Kedua untuk kategori Pelayanan (LoveGBK), dan Peringkat Kelima untuk kategori Budaya (Pesta Rakyat). Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Menteri Sekretaris Negara kepada Manajemen PPKGBK di Gedung Kridabakti Kementerian Sekretariat Negara (6/2).

English EN Indonesian ID