GBK Munggahan Sambut Ramadhan 1438H

Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) melaksanakan acara Munggahan, “Marhaban yaa Ramadhan”, yang diikuti oleh para pegawai PPKGBK di Gedung Serbaguna GBK (24/5). Sebuah bentuk rasa syukur bahwa bulan penuh berkah, rahmat, dan ampunan akan segera tiba dan khusus bagi pemeluk agama Islam pastinya akan berlomba untuk mengisi bulan Ramadhan dengan berbagai kegiatan positif dan mendapatkan rahmat-Nya. Acara diawali oleh pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh Ustad Biron dilanjutkan dengan sambutan Direktur Utama PPKGBK, penyampaian ceramah agama oleh Dr. H. Muslim Saragih, SQ., MA., dan diakhiri dengan ramah tamah dan makan siang bersama.

Kenali GBK Lebih Dekat

Banyak orang berfikir bahwa Komplek Gelora Bung Karno merupakan stadion utama, padahal faktanya Komplek Gelora Bung Karno memiliki fasilitas olahraga yang lengkap dan merupakan komplek olahraga terbesar dan terlengkap yang menjadi kebanggaan bangsa Indonesia. Selain itu, Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno mampu mengkordinasikan beberapa event dengan para penyelenggara kegiatan, baik untuk kegiatan olahraga dan internasional. Kenali GBK lebih dekat, itulah yang menjadi dasar para mahasiswa Program S1 Event Universitas Prasetya Mulya mengunjungi Gelora Bung Karno (23/5). Sejalan dengan proses pembelajaran terkait Supplier and Venue Management dilakukan langsung di Taman Parkir Timur dan Stadion Utama Gelora Bung Karno.

Sharing Session GBK dengan Suku Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI

Dalam rangka Penataan Lingkungan Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno menghadapi Asian Games ke XVIII tahun 2018. Manajemen GBK mengadakan Sharing Session dengan Suku Dinass Sumber Daya Air Pemprov DKI Jakarta di Swiss Bel Hotel Airport Jakarta.

Acara tersebut dihadiri Bapak Teguh Hendrawan Kepala Dinas Sumber Daya Air Pemprov DKI dan Bapak Dicky Suherlan Kepala Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Pusat sebagai narasumber. Sharing Session ini dihadiri seluruh jajaran Direksi, Kepala SPI GBK dan Divisi terkait.

Dalam presentasinya, Bapak Teguh Hendrawan dan Dicky Suherlan memberikan penjelasan tentang sistem pengelolaan tata air di lingkungan GBK seperti di jalan Asia Afrika dan jalan Gerbang Pemuda serta melakukan normalisasi kali Grogol dari kawasan Golf Senayan sampai di kawasan perumahan PLN untuk pengerukan dan pembersihan, tali air sodetan dan saluran air dilakukan di seluruh sistem tata air di kawasan GBK.

English EN Indonesian ID