GBK Menuju Smart City Berstandar ISO dan Penguatan Kapasitas GBK

Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) mengadakan Workshop dengan tema GBK menuju Smart City Berstandar ISO dan Penguatan Kapasitas GBK dalam Assessment Resiko Berbasis Kawasan Kota Berbasis Standar ISO, pada tanggal 12 April s/d 13 April 2017 bertempat di ruang rapat lantai III Gedung PPKGBK. Acara tersebut diawali dengan sambutan Direksi PPKGBK, dilanjutkan acara hari pertama Wokshop ISO Smart City, hari kedua Workshop ISO Risk Assessment pembicara oleh Bpk.Ir.Toni Seno dari National Teknologi Officer Mocrosoft Indonesia, Bapak Erwin Endaryanto, S.IP.M.T Ketua Tim Branding Development sebagai moderator dalam kegiatan Workshop. Workshop tersebut dihadiri oleh Kepala Divisi terkait, Para Kepala Unit, Kepala Subdivisi terkait, Kasi terkait, serta Pegawai PKWT PPKGBK dan Tim Branding Development PPKGBK, acara tersebut berjalan dengan lancar dan baik.

Donor Darah di Poliklinik Pratama PPKGBK

Selasa 11 April 2017 Poliklinik Pratama Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) bekerja sama dengan PMI Jakarta Pusat mengadakan program rutin Poliklinik Pratama yaitu Donor Darah. Sehubungan dengan kegiatan ini suatu bentuk kepedulian dengan sesama dapat dilakukan dengan berbagai cara, salah satunya menyumbangkan darah selain bermanfaat bagi sesama namun hal ini juga bermanfaat bagi si pendonor yaitu mengurangi resiko sakit jantung, stroke, dan hipertensi dan tidak kalah penting dengan mendonorkan darah membuat tubuh lebih sehat dan bugar.

Kegiatan ini dimulai dari pukul 08.00 wib s/d 12.00 wib. Kegiatan ini mendapat apresiasi baik dari pegawai PPKGBK maupun mitra-mitra usaha dan masyarakat umum. Acara ini dapat berjalan lancar dan target dapat terpenuhi.

Kunjungan Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (DISBUDPORA) Kabupaten Bekasi

Senin 10 April 2017 Manajemen Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (PPKGBK) mendapat kunjungan kerja dari Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, bertempat di Gedung Direksi PPKGBK. Dalam kunjungannya Kepala Dinas Kebudayaan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Bekasi, Ibu Dra.Hj.Nani Suwarni,MM dan rombongan diterima langsung oleh Direktur Umum PPKGBK Bpk. Bertho Darmo Poedjo Asmanto didampingi Humas dan perwakilan dari Divisi Pengembangan Usaha dan Pemasaran. Kepala Disbudpora langsung mendapat penjelasan dan informasi langsung dari Direktur Umum PPKGBK mengenai pengelolaan Badan Layanan Umum, pengelolaan dan pengembangan venues serta program-program inovasi PPKGBK dalam menyambut Asian Games XVIII Tahun 2018 dan pengelolaan PPKGBK ke depan.